Blog ini berisi kumpulan cerita-cerita humor yang lucu yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet


Apa-Apa Selalu Ditampar

Adit dan Tono sedang bercerita.
"Ton, aku punya 3 cerita nih..."
"Yang ke-1: Ada seorang ayah dan ibu yang sedang pergi naik mobil, terus ibu itu bilang yah kok  lewat jalan sini, aku nggak suka. Terus ibu itu ditampar. 'Biarin yang setir mobil aku!!!' kata sang ayah."
"Yang ke-2: Ayah yang mau makan siang tanya sama ibu bu kok masakannya nggak enak, terus sang  ayah ditampar ibu. 'Biarin aku yang masak!!!'"

Setelah itu adit diam. Lalu Tono bertanya, "Terus cerita ketiga mana?"
Tono ditampar Adit, "Terserah aku, wong yang cerita aku..."

Baca Juga : Daftar Isi cerita lucu - humoriana

Beri Artikel ini Plus 1 :

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu :

Kumpulan Link